Pages

Sunday, January 27, 2013

Fasilitas Lengkap Perumahan Karawang

Fasilitas Perumahan KarawangFasilitas Lengkap Perumahan Karawang - Saat ini, rumah tak hanya berfungsi sebagai kebutuhan pokok yaitu tempat tinggal, tapi rumah juga dapat menjadi suatu penunjuk status sosial dalam kehidupan bermasyarakat. Karena secara sengaja atau tidak sengaja dalam struktur sebuah masyarakat, maka orang yang memiliki status sosial yang tinggi akan di tempatkan lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang status sosialnya lebih rendah.

Bangunan arsitektur rumah seseorang yang tergolong dalam kelas menengah ke atas dan menengah ke bawah pasti mempunyai berbagai perbedaan. Contohnya saja rumah para pejabat tinggi dengan rumah karyawan kelas atau tingkat biasa. Dari contoh tersebut bisa kita simpulkan bahwa keadaan ekonomi dapat mempengaruhi status sosial seseorang dalam masyarakat sekitar.

Menyangkut hal itu, maka kini banyak perumahan yang bisa menggolongkan masyarakat dalam kelas-kelasnya. Misalnya komplek perumahan elite, dan komplek perumahan sederhana yang dapat dibedakan dengan mudah saat melihatnya. Terlebih jika melihat fasilitas yang terdapat di komplek perumahan itu. Hal itu pula diterapkan di PERUMAHAN KARAWANG, namun tak membeda-bedakan kelas, karena fasilitas yang ada disana justru bisa dinikmati oleh semua masyarakat. Misalnya saja dengan adanya Mall Karawang Central Plaza atau biasa disebut Mall KCP.

Mall KCP sendiri adalah salah satu bagian dari Perumahan Galuh Mas yang didirikan pada tahun 2004 lalu. Dengan tujuan untuk menciptakan hunian yang nyaman, indah, ramah lingkungan, anti banjir, dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat masa kini. Maka rumah di perumahan Karawang memiliki fungsi lebih dari tempat tinggal dan juga melebihi status sosial, bahkan bisa menjadi satu pusat kehidupan yang dilengkapi dengan kemudahan dan fasilitas menarik.

No comments:

Post a Comment