Pages

Monday, February 11, 2013

Futsal Galuh Mas

Lapangan Futsal Galuh Mas Karawang
Lapangan Futsal Galuh Mas
Futsal Galuh Mas - Tak hanya pusat perbelanjaan saja yang menjadi perhatian besar di Perumahan Karawang, untuk menyeimbangkan itu, maka Galuh Mas pun memfasilitasi masyarakatnya dengan lapangan futsal. Karena tak dipungkiri bahwa kebutuhan akan olah raga dan hobi menjadi salah satu hal yang menarik dan penting bagi masyarakatnya.


Jika pusat perbelanjaan Mall Karawang Central Plaza menjadi alternative untuk para wanita, maka lapangan Futsal Galuh Mas ini adalah salah satu alternative untuk kaum pria. Selain itu, disini juga sering diadakan turnamen futsal Karawang yang diikuti oleh masyarakat Karawang dan tak terbatas untuk mereka yang tinggal di Perumahan Karawang saja, melainkan secara menyeluruh.

Lapangan Futsal Galuh Mas berada di Jalan Teluk Jambe, Karawang, Jawa Barat, Indonesia. Futsal Galuh Mas memiliki 3 lapangan futsal yang memiliki sirkulasi udara yang cukup baik dan nyaman.

Galuh Mas tidak hanya menyediakan perumahan dengan design rumah yang menarik namun juga menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung kegiatan masyarakat yang tinggal di properti area tersebut, salah satunya adalah fasilitas olahraga Futsal.

No comments:

Post a Comment