Pages

Thursday, February 14, 2013

Galuh Mas Bantu Urus Pajak Dan KTP Penghuninya

Galuh Mas Bantu Urus Pajak Dan KTP Penghuninya - Selain menjaga kenyamanan di bawah koordinasi security service, Estate Management tak semata menjaga keamanan lingkungan Perumahan Karawang khususnya Galuh Mas, tetapi sekaligus memberi jaminan kenyamanan (protective service) bagi penghuni. Dalam menjalankan fungsinya, security service bersinergi dengan estate development. Hal ini dilakukan agar memudahkan penertiban bagi pelanggaran terhadap aturan-aturan pembangunan atau renovasi. “Anggota keamanan kami berpengalaman di sistem pengamanan lingkungan. Mereka bertugas 24 jam,” ujar Dadang selaku Estate Manager Galuh Mas.

Yang tak kalah pentingnya, Estate Management  juga menjadi pengembang komunitas dan membangun hubungan kemasyarakatan. Fungsi ini dijalankan oleh community development. Fungsi ini diharapkan mampu melayani dan mendukung aktivitas warga dengan menyediakan berbagai media dan sarana informasi berupa kegiatan yang diperuntukkan bagi warga Perumahan Karawang Galuh Mas. Misalnya, perayaan hari besar nasional atau keagamaan yang akan diselenggarakan bersama, atau pembentukan organisasi RT-RW.

Tak hanya pengelolaan lingkungan, Estate Management juga melayani kebutuhan administrasi kependudukan. Dadang mengungkapkan, warga yang ingin mengurus kartu tanda penduduk (KTP), pembayaran pajak bumi dan bangunan, juga bisa dibantu oleh Estate Management. “Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga,” ujar Dadang. Alhasil, kehadiran Estate Management tak hanya menciptakan lingkungan nyaman dan asri, tetapi sekaligus menaikkan nilai investasi property.

No comments:

Post a Comment