Pages

Thursday, April 18, 2013

Arena Liburan Keluarga Pun Semakin Dekat

Arena Liburan Keluarga pun Semakin Dekat - Saat liburan tiba, pastinya akan menjadi satu momen yang menyenangkan untuk diisi dengan kegiatan-kegiatan yang menarik, terlebih untuk anak-anak sekolah yang selalu menjadikan liburan sekolah sebagai waktu yang tepat untuk rehat dari bangku sekolah. Saat seperti ini biasanya orang tua mulai memikirkan mengenai kegiatan apa yang sebaiknya dilakukan anak-anak mereka agar waktu liburan tetap dapat memberikan manfaat dan tak lupa memberikan pengalaman yang menarik yang pastinya harus disukai oleh anak-anak.

Namun apa jadinya jika hari libur sekolah anak-anak tidak bisa dibarengi dengan waktu libur orang tua mereka yang bekerja? Hal seperti itu seringkali menjadi kendala untuk anak-anak mendapatkan jatah liburannya, apalagi jika orang tua hanya libur kerja Sabtu dan Minggu saja, atau parahnya Minggu saja.

Menyikapi hal-hal seperti itu yang sangat mungkin terjadi, terlebih untuk masyarakat kota besar yang mayoritas memiliki mobilitas tinggi, dengan orang tua yang semuanya bekerja, maka anak-anak hanya akan memiliki waktu berkualitas jika orang tuanya libur saja, atau jika malam hari sepulang orang tua mereka bekerja. Maka saat ini banyak pengusaha Property Indonesia yang mencoba memberikan alternative baru bagi hiburan anak-anak.

Lihat saja bagaimana saat ini pusat perbelanjaan dibangun untuk memberi kelengkapan terhadap perumahan, misalnya saja di Perumahan Karawang Galuh Mas dengan Mall karawang Central Plaza, selain itu saat ini tengah dibangun juga fasilitas water park, festive walk, indoor theme park, dan beberapa area rekreasi keluarga yang menarik. Hal ini jelas akan membantu para orang tua untuk mempermudah mengajak liburan anak-anak mereka. Dan pentingnya lagi, tak harus meluangkan waktu berhari-hari atau hingga cuti kerja untuk memberikan liburan yang menyenangkan dan bermanfaat bagi buah hati mereka.

No comments:

Post a Comment