Pages

Wednesday, February 20, 2013

Area Piknik Di The Adventure Water Park Galuh Mas

Galuh Mas, komplek perumahan Karawang yang telah menjadi satu dengan pusat bisnis  kembali meluncurkan fasilitas terbarunya, di wahana bermain The Adventure Water Park kini dilengkapi dengan area piknik. Hal ini sebagai salah satu upaya dari PT Galuh Citarum sebagai pengembang perumahan untuk membuat warga penghuni komplek perumahannya merasa nyaman dan tak kekurangan wahana hiburan.

Uniknya lagi area piknik di The Adventure Water Park Galuh Mas ini dilengkapi dengan Giant Screen. Jadi sembari menikmati pemandangan alam, kicauan burung, dan taman bunga, para pengunjung juga bisa menyaksikan tayangan hiburan melalui layar raksasa tersebut yang akan memutarkan film keluarga, drama, siaran olahraga, bahkan gossip selebriti pun bisa disaksikan.

Dalam perencanaan kedepannya, The Adventure Water Park Galuh Mas akan menjadi satu kesatuan dengan adventure land, area hang out, dan dipastikan akan menjadi pusat gaya hidup terbesar di Karawang. Adventure Land sendiri dari waterpark, area permainan indoor, cinema dan juga food arcade yang bergaya alfresco. Dan dipastikan semua aktivitas kehidupan akan tersedia di Karawang. Lebih tepatnya lagi, saat pusat permainan ada di jantung kota, maka Galuh Mas kian mantap untuk mandiri.

The Adventure Water Park Galuh Mas Karawang
Galuh Mas Karawang

No comments:

Post a Comment