Pages

Thursday, February 7, 2013

Nongkrong dan Kongkow Bareng di Galuh Mas

Nongkrong dan Kongkow Bareng di Galuh Mas - Mendapati sebuah suasananya yang ramai di tengah kota dengan berbagai pepohonan rindang yang asri, memang akan semakin asyik untuk dijadikan tempat nongkrong. Terutama jika itu dilakukan pada malam Minggu, terlebih lagi jika tempatnya yang mudah dijangkau dan suasana yang mendukung.

Galuh Mas
Galuh Mas
Hal itu dituturkan dan diakui oleh salah seorang warga Johar Karawang, Agus (25) mengatakan, hampir setiap seminggu sekali dia mengunjungi Perumahan Karawang, Galuh Mas. Menurutnya, Galuh Mas sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk nongkrong dan kongkow bersama teman-teman. "Di sini suasananya juga sangat ramai, ada mall juga untuk sekedar nongkrong dipinggir jalan pun bisa, saya biasanya selalu datang kesini kalau lagi libur kerja tiba," katanya.

Biasanya, lanjut Agus, dia datang ke Galuh Mas bersama dengan rekan-rekannya sekedar untuk bersantai menghabiskan waktu luang saja dan melepaskan kepenatan. "Disini sudah lengkap ada tempat kulinernya, untuk nongkrong sangat cocok sambil ngopi dan bercanda bareng teman-teman," ujarnya.

Warga lainnya, Hendrik (30) menuturkan, bahwa Galuh Mas sudah menjadi tempat favorit bagi masyarakat Karawang. Konsep kotanya yang bagus dan nyaman, dihiasi dengan pepohonan dan pusat perbelanjaan yang lengkap, hal ini jelas membuat Galuh Mas semakin menarik. "Apalagi banyak perumahan dengan Desain Rumah menarik  disini, jadi bisa dijadikan alternatif tempat hiburan untuk keluarga saya," ungkapnya.

Diteruskannya, fasilitas Galuh Mas juga dinilainya cukup lengkap. Ada lapangan futsal, kolam renang, tempat karaoke, dan juga pusat perbelanjaan. "Jadi, segala kebutuhan yang diperlukan masyarakat ada disini. Tidak perlu jauh-jauh, kalau mau olah raga bisa di sini. Saya kira, ini bisa terus dikembangkan dan jadi pusat kota Karawang dan menjadi tempat favorit masyarakat tak hanya orang perumahan Karawang saja," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment