Pages

Sunday, February 3, 2013

Tak Perlu Lagi Gengsi Pergi Ke Pasar

Pasar Bersih Karawang Galuh MasTak Perlu Lagi Gengsi Pergi Ke Pasar - Kenyamanan senantiasa terus ditingkatkan dari waktu ke waktu, itulah elemen penting yang selalu dilakukan oleh para pengembang perumahan. Terlebih jika menyadari bahwa saat ini sudah banyak sekali bangunan perumahan yang memiliki keunggulan masing-masing yang siap bersaing dalam bisnis property lainnya.

Termasuk penyediaan pasar yang sesuai dengan mereka yang hidup di kalangan perumahan. Karena kita menyadari bahwa selama ini pasar selalu identik dengan masyarakat kelas menengah kebawah, namun di Perumahan Karawang yang dilengkapi dengan sebuah Pasar Bersih, masyarakat akan dibawa ke dalam sebuah pasar yang pastinya akan lebih membuat nyaman.


Jadi jika selama ini masyarakat di komplek perumahan selalu identik dan tergantung dengan tukang sayur yang menjajakan sayuran dari rumah ke rumah, maka untuk saat ini masyarakat di Perumahan Karawang khususnya akan dimanjakan dengan Pasar Bersih. Tak perlu lagi ada rasa gengsi saat pergi ke pasar, dan tak perlu lagi kita menyaksikan pemandangan pasar yang becek dikala musim hujan, atau mungkin bau amis dan bau ikan di sana-sini saat melintasi komplek pedagang ikan. Karena pengelolaan; Pasar Bersih sangat dititik beratkan pada kebersihan dan kenyamanannya yang aman selama 24 jam.

Inilah daya tarik tersendiri yang ditawarkan Galuh Mas dibawah bendera pengembang Property Indonesia yang terpercaya Galuh Citarum yang bekerjasama dengan Olympus Development dalam pengembangan Pasar Bersih dengan tag line nya “Usaha dan Investasi Pasti Untung”.

No comments:

Post a Comment